Minggu, 12 Februari 2017

Obat Tradisional Polip Lambung

Obat Tradisional Polip Lambung - Pernahkah Anda merasakan perih di area lambung? Atau begah, dan rasa penuh di dalam perut kiri serta muncul rasa mual yang membuat seseorang kehilangan selera makan? Waspadalah, bisa jadi Anda terserang penyakit polip lambung. Nah, tahukah Anda apa itu polip lambung? Dan tahukah Anda, apa gejala serta penyebab dari polip lambung itu sendiri? Untuk lebih jelasnya mengenai penyakit polip lambung, sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini.

Penjelasan Polip Lambung

Lambung merupakan salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting fungsinya sebagai sistem pencernaan yang terletak sebelah kiri atas rongga perut. Lambung ini memiliki peranan yang sangat penting bagi sistem saluran pencernaan, karena memiliki fungsi utama untuk mencerna makanan dan mencampurnya dengan enzim-enzim. Maka untuk menjaga lambung tetap bekerja secara optimal dan tetap sehat dari berbagai serangan penyakit lambung diantaranya adalah polip lambung.

Polip lambung adalah pertumbuhan abnormal pada lapisan dalam perut. Umumnya polip lambung bisa hilang dengan sendirinya, namun di sebagian kasus, polip lambung juga bisa menjadi awal gejala kanker lambung. Perut menjadi tempat berkumpulnya organ-organ yang memiliki peranan penting bagi tubuh, lambung, pencernaan ginjal dan organ lainnya, sehingga tidak heran jika perut mudah merasa sakit, meradang atau infeksi. Termasuk juga terjadi polip di sekitar lambung atau perut.

Penyebab Polip Lambung

Penyebab utama terjadinya polip lambung karena adanya reaksi terhadap peradangan kronis dan kerusakan pada lapisan lambung. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan seseorang menderita penyakit polip lambung adalah faktor usia, obat-obatan tertentu, infeksi lambung dan suatu sindrom kanker usus besar yang diwarisi atau poliposis adenomatosa yang merupakan sindrom warisan yang dapat meningkatkan risiko terbentunya kanker usus besar serta kondisi lain seperti polip lambung.

Sebenarnya polip lambung tidak menimbulkan tanda-tanda atau gejala. Tapi selama polip lambung membesar, radang (tukak) dapat mengembangkan pada permukaannya. Dalam kejadian langka, polip menutupi pembukaan antara perut dan usus kecil Anda.

Gejala Polip Lambung

Pada tahap awal, gejala polip lambung mirip dengan gejala sakit maag, seperti:

  • Rasa sakit atau perih pada lambung.
  • Mual dan muntah (bahkan disertai darah).
  • Masalah pencernaan, perut kembung.
  • Cepat merasa kenyang.
  • Penurunan berat badan.
  • Mudah lemas.
  • Pendarahan.
Jika Anda mengalami beberapa gejala polip lambung seperti di atas, maka segeralah periksakan diri Anda ke dokter. Dan jika Anda divonis menderita penyakit polip lambung, solusi tepat dari kami adalah mengkonsumsi Obat Tradisional Polip Lambung dengan QnC Jelly Gamat.

Obat Tradisional Polip Lambung Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Yang Paling Tepat Yang Bisa Anda Pilih Dan Anda Konsumsi Saat Ini

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional Polip Lambung terbaik yang bisa Anda pilih dan Anda konsumsi untuk menyembuhkan polip lambung yang mungkin sedang Anda alami saat ini. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang tidak terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan di seleksi dan dipilih secara ketat serta telah melalui tahap penelitian dan pengujian laboratorium oleh para ahli. Ekstrak teripang emas, ektrak tanaman sweetener stevia, air murni reverse osmosis, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur terpilih dan menjadi komposisi sempurna QnC Jelly Gamat. Proses produksi dilakukan sesuai dengan standar pengolahan obat herbal tradisional dan telah diakui oleh pemerintah. Pengakuan pemerintah tersebut dibuktikan dengan legalitas resmi dari Departemen Kesehatan RI yang bernomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
QnC Jelly Gamat mengandung antibiotik alami yang berfungsi meredakan infeksi pada lambung. Antiseptik yang ada didalamnya berguna untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa. QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan antibakteri yang bekerja membantu membasmi bakteri yang dapat memperburuk infeksi pada lambung. Sedangkan Anti-inflamasi membantu dalam mengatasi peradangan akibat infeksi yang terjadi pada lambung. Antioksidan tinggi juga terdapat didalam QnC Jelly Gamat, antioksidan akan meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh sehingga tubuh dapat mencegah dan mengatasi radikal bebas, virus dan bakteri penyebab penyakit yang masuk kedalam tubuh.

QnC Jelly Gamat tidak memiliki efek samping apapun termasuk ketergantungan. QnC Jelly Gamat aman walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang. Dengan mengkonsumsi QnC jelly Gamat secara rutin, maka kesehatan tubuh Anda akan semakin optimal, karena QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan nutirisi yang lengkap dan mengesankan seperti seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi, protein, dan seng. QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan dan segala usia.

Nah, apakah Anda masih ragu dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Polip Lambung ini? Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580


0 komentar:

Posting Komentar