Jumat, 20 Januari 2017

Obat Tradisional Legionnaires

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat legionnaires yang ampuh, alami dan aman tanpa efek samping, maka Anda sudah berkunjung ke tempat yang tepat. Karena kami sebagai agen obat herbal terpercaya, saat ini mempunyai solusi yang tepat untuk pengobatan penyakit legionnaires yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional Legionnaires terbaik, dimana teripang emas atau gamat yang menjadi bahan utamanya dipercaya sangat ampuh serta muarab untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang menyerang saluran pernapasan, dan salah satunya legionnaires.

Penyakit Legionnaires

Legionnaire merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang pada pernapasan. Penyakit ini disebut juga sebagai Legionella Pneumonia atau Pontiac Fever, karena dikategorikan sebagai penyakit pneumonia berat atau parah, yang juga dapat menyebabkan demam Pontiac. Jenis penyakit ini merupakan infeksi saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh bakteri Legionella Pneumophilia, serta spesies lain dari Legionella yang juga dapat menyebabkan serangkaian penyakit pernapasan lainya, seperti batuk ringan, demam, dan pneumonia.
Legionnaire pertama kali ditemukan pada tahun 1976 setelah terjadi wabah penyakit yang mirip dengan peneumonia berat  pada veteran perang di sebuah konvensi legion Amerika. Penyakit infeksi pernapasan ini lebih banyak menyerang laki-laki. Selain itu, banyak menyerang pada lansia, perokok, dan yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Penyebab Penyakit Legionnaires

Penyebab utama terserangnya tubuh oleh penyakit Legionnaires diakibatkan dari adanya bakteri Legionella Pneumophilla dan spesies lainnya yang hinggap pada tubuh kita. Bakteri penyebab timbulnya penyakit Legionnaire ini dapat kita temukan di dalam sistem pengaliran air dan biasanya akan bertahan di dalam sistem penyejuk udara yang hangat dan lembab seperti di gedung-gedung perkantoran, hotel dan rumah sakit. Oleh sebab itu jika organisme ini menyebar melalui sistem penyejuk udara di hotel atau rumah sakit, maka bisa terjadi wabah yang luas.

Jika wabah penyakit Legionnaires sudah meluas maka nantinya akan menimbulkan gejala dan adanya kondisi tubuh yang memprihatinkan pada empat sampai enam hari pertama, setelah terserangnya tubuh oleh bakteri penimbul penyakit Legionnaires, penyakit yang diiakibatkan dari adanya infeksi saluran pernafasan ini bisanya akan menyerang pada rang-orang yang meimilki usia lanjut, namun tak jarang anak-anak juga ada yang terkena oleh penyakit yang diakibatkan dari adanya infeksi pada saluran pernafasan ini.

Gejala Penyakit Legionnaires

Gejala apa saja yang akan timbul jika tubuh sudah terlanjur terkena oleh penyakit Legionnaires?

  • Timbulnya rasa sakit sisertai dnegan adnya rasa kaku pada otot
  • Sering megaklami nyeri pada persendian
  • Sering tidak bertenaga saat menjaklankan satu aktivitas
  • Seringnya merasa tidak enak badan
  • Timbulnya Sakit kepala
  • Sering megalami Demam
  • Timbulnya kondisi badan yang sering menggigi
  • Mengalami Batuk kering, Batuk yang disertai dengan darah
  • Sering terserang oleh sesak nafas
  • Timbulnya nyeri pada dada
  • Adanya hangguan pada encernaan berupa Diare
  • Sering megalami Ataksia atu dikenal dnegan ganggun antaksia
Nah, bagi Anda yang sudah terlanjur menderita penyakit legionnaires, solusi terbaik mengatasinya ada pada khasiat QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional Legionnaires terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat, dan dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang menyerang saluran pernapasan dan salah satunya adalah legionnaires.

Obat Tradisional Legionnaires Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Atasi Penyakit Legionnaires Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal dari PT.BIJAKSANA Maju Utama yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini adalah ekstrak teripang atau gamat emas, orang luar menyebutnya sebagai Sea Cucumber atau timun laut. Gamat yang di gunakan untuk pemembuatan QnC Jelly Gamat adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit. Selian Itu, QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang emas mampu mengatasi penyakit legionnaires, karena di dalam teripang emas terdapat banyak kandungan yang dapat menyembuhkan penyakit legionnaires secara alami dan aman tanpa efek samping. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan asam amino yang terdapat pada teripang emas, mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas yang terkandung pada QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Legionnaires, yang mampu mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang pernapasan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Selain mampu mengobati penyakit legionnaires, QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, asma, tulang keropos, varises, kaki bengkak, sesak nafas/ sesak dada, rematik, asam urat, diabetes/penyakit gula, miom/kista, kanker, dan penyakit kronis lainya. Dan untuk cara pemesanan QnC Jelly Gamat ini, silahkan Anda Klik Gambar di bawah ini:

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://www.qncjamaludin.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

1 komentar:

  1. Tuscany's - Tuscany's - Titanium Dioxide in Food - Tuscany
    Tuscany's. titanium men\'s wedding band Tuscany's. titanium hammer Tuscany's. Tuscany's. Tuscany's. sia titanium Tuscany's. Tuscany's. Tuscany's. Tuscany's. titanium athletics Tuscany's. Tuscany's. Tuscany's. titanium white wheels Tuscany's. Tuscany's. Tuscany's.

    BalasHapus