Senin, 09 Januari 2017

Obat Tradisional Hemoglobin Rendah

Anda merasakan tubuh lemas, letih, lesu, mudah capek, muka pucat, pusing, mengantuk, mata berkunang-kunang ketika langsung bangun dari duduk yang agak lama? Jika demikian, kemungkinan besar Anda sedang mengalami HB Rendah yang sangat mengganggu aktifitas. Untuk Anda yang bermasalah karena kekurangan kadar hemoglobin atau HB Rendah, kami sajikan informasi kepada Anda solusi alternatif untuk mengatasi HB Rendah yaitu dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Hemoglobin Rendah dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Apa yang dimaksud Hemoglobin Rendah?

Menderita hemoglobin rendah atau yang sering disebut HB rendah merupakan suatu keadaan di mana sel darah merah kekurangan Hb (Hemoglobin). Hemoglobin merupakan zat penting di dalam sel darah merah yang bertugas untuk mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh tubuh. Jika kadar Hb dalam darah kurang dari normal, maka transportasi oksigen ke suluruh jaringan tubuh akan terhambat sehingga menimbulkan berbagai keluhan. HB atau hemoglobin merupakan salah satu bentuk protein yang terdapat dalam sel-sel darah merah yang kaya akan zat besi. Fungsi dari hemoglobin sendiri adalah sebagai pengikat oksigen yang terhirup oleh saluran pernafasan yang nantinya akan disebarkan keseluruh bagian tubuh. Salah satu molekul yang terkandung dalam hemoglobin adalah oksihemoglobin yang berfungsi untuk menyebarkan oksigen ke seluruh organ tubuh yang memiliki kadar oksigen yang rendah untuk menggantikan karbondioksida.
Kadar hemoglobin normal dalam darah mempunyai standar yang berbeda berdasarkan jenis kelamin maupun kelompok umur. Laki-laki dewasa nilai Hb normalnya yaitu 13,5 – 18,0 gram/dl, wanita dewasa 12 – 16 gram/dl, wanita hamil 10 – 15 gram/dl, anak-anak 11 – 16 gram/dl, bayi bawah tiga tahun (batita) 9 – 15 gram/dl, bayi (0-1 tahun) 10 – 17 gram/dl, neonatus (bayi baru lahir) 14 – 27 gram/dl. Orang yang memiliki Hb rendah mempunyai ciri-ciri antara lain yaitu badan mudah lelah, kurang bersemangat, mudah sakit kepala, wajah pucat, rambut mudah rontok, ujung jari pucat, bagian dalam kelopak mata (konjutiva) berwarna pucat, denyut jantung tidak teratur, kekebalan tubuh menurun, dan dapat terjadi sesak nafas.

Apa yang menjadi penyebab utama Hemoglobin Rendah?

Seseorang terkadang tidak menyadari bahwa dirinya memiliki HB yang rendah. Mungkin dia hanya merasakan tubuhnya sering lemah, letih, dan lesu dan setelah dilakukan test darah ternyata kadar hemoglobinnya rendah. Oleh karena itu Anda harus memperhatikan berbagai kondisi yang menjadi penyebab HH Rendah seperti yang dipaparkan berikut ini :

  1. Salah satu penyebab paling umum adalah kekurangan gizi. Hemoglobin rendah dapat disebabkan karena kekurangan vitamin, terutama kekurangan vitamin B12. Hal ini juga sering terlihat pada wanita hamil, mereka akan menderita hemoglobin rendah jika tidak berhati-hati untuk mengikuti diet yang baik dan termasuk asam folat yang cukup, suplemen vitamin, dan mineral di dalamnya.
  2. Anemia defisiensi zat besi disebabkan karena kekurangan zat besi dalam makanan. Kekurangan zat besi secara langsung mempengaruhi produksi hemoglobin, maka itu dapat menyebabkan kesalahan dalam proses produksi dari molekul hemoglobin. Hal ini menyebabkan tingkat hemoglobin yang rendah, karena molekul hemoglobin yang dihasilkan menjadi berkurang jumlahnya.
  3. Setiap kondisi di mana terjadi perdarahan yang berlebihan, seperti wasir berdarah, perdarahan saat melahirkan, perdarahan berat saat menstruasi, kecelakaan, dsb dapat menyebabkan penurunan pada sel darah merah, yang akhirnya menyebabkan hemoglobin rendah.
  4. Setiap jenis ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan penurunan kadar hemoglobin.
  5. Pada penderita gangguan limpa ataupun anemia pernisiosa, terdapat kerusakan yang tidak semestinya pada sel darah merah. Hal ini menyebabkan penurunan jumlah sel darah merah yang mengarah ke tingkat hemoglobin rendah.
  6. Penyakit kronis seperti infeksi ginjal jangka panjang mengakibatkan gagal ginjal dan kanker juga menyebabkan tingkat hemoglobin rendah. Infeksi usus tertentu dan penyakit autoimun seperti lupus eritematosus sistemik juga dapat menyebabkan hemoglobin rendah.
  7. Selain daripada itu, obat-obatan tertentu dapat memiliki efek samping pada sel-sel darah merah termasuk juga obat kemoterapi atau terapi radiasi.

Lalu, apa gejala yang di timbulkan penderita Hemoglobin Rendah?

Berikut ini adalah beberapa gejala yang bisa menunjukkan apakah Anda mengalami kadar HB yang rendah, selengkapnya berikut ini :

  • Mudah lelah
  • Perubahan warna kulit menjadi pucat
  • Tiba-tiba tidak sadarkan diri atau pingsan
  • Sangat sering mengalami pusing
  • Sulit bernafas
  • Rambut mengalami kerontokkan
  • Terjadi pembengkakan di bagian tangan dan kaki
  • Keringat keluar dalam intesitas yang tinggi
  • Saat buang air besar bercampur dengan darah
  • Menurunnya tingkat konsentrasi
  • Detak jantung menjadi cepat
Untuk mengatasi HB atau hemoglobin rendah, hal yang dapat Anda lakukan antara lain yaitu dengan memperbanyak asupan zat besi, vitamin B12, asam folat, dan vitamin C. Selain itu, lakukan pola hidup sehat seperti olahraga secara teratur, hindari minuman beralkohol, istirahat yang cukup, menghindari aktifitas yang terlalu berat, banyak minum air putih, dan hindari stres. Jika Anda mengalami HB Rendah atau gejala anemia yang berlangsung lama, maka sebaiknya konsultasikan ke dokter agar mengetahui penyebabnya dan mendapatkan solusi pengobatan yang terbaik.

Obat Tradisional Hemoglobin Rendah Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Hemoglobin Rendah Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Hemoglobin Rendah dengan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli produksi PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang mana QnC Jelly Gamat ini sudah tercantum di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dengan menggunakan bahan herbal asli yakni Ekstrak Gamat Emas, weetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan teripang yang diambil langsung dari perairan manado yang diolah dengan sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesembuhan penderita hemoglobin yang rendah. QnC Jelly Gamat adalah obat yang mampu menyembuhkan dan menormalkan tekanan tensi darah Anda yang sangat aman dan dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. QnC Jelly Gamat termasuk produk HALAL.

QnC Jelly Gamat merupakan hasil olahan gamat melalui teknologi modern. Gamat atau teripang yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat sudah di kenal hampir 300 tahun yang lalu sebagai obat tradisional penyembuh segala penyakit. Zaman dulu, teripang telah digunakan sebagai obat luka sunat, persalinan, obat gigi, minyak pijat dan obat kuat. QnC Jelly Gamat mempunyai banyak kandungan didalamnya yang berfungsi untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, membentuk keseimbangan hormon, dan sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah. Untuk itu segera konsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur agar hemoglobin Anda bisa segera diatasi. Lebih cepat lebih baik.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami Hemoglobin (HB) Rendah, disini kami merekomendasikan Obat Tradisional Hemoglobin Rendah dengan QnC Jelly Gamat, solusi alternatif untuk mengatasi Hemoglobin (HB) Rendah secara alami dan aman tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580

0 komentar:

Posting Komentar