Rabu, 09 Maret 2016

Obat Tradisional Menoragia

Obat Tradisional Menoragia - Hampir semua wanita pernah mengalami pendarahan saat menstruasi. Bahkan sebagian wanita harus mengalami hal ini setiap datang bulan. Hal itu pun membuat wanita semakin lemas, karena kekurangan banyak darah. Nah, tahukah Anda apa penyebabnya? Dan tahukah Anda bagaimana cara menghentikannya? Berikut kami sampaikan informasi mengenai menoragia atau pendarahan menstruasi berlebih dan pengobatannya menggunakan QnC Jelly Gamat, solusi paling efektif yang ampuh atasi pendarahan berlebih secara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Menoragia

Menoragia (menorrhagia) atau pendarahan menstruasi berlebih merupakan istilah medis untuk periode menstruasi yang tidak normal, yaitu pendarahan berat atau berkepanjangan. Meskipun pendarahan menstruasi berat merupakan masalah umum di kalangan wanita premenopause, kebanyakan wanita tidak mengalami kehilangan darah yang cukup berat sehingga di definisikan sebagai menoragia. Dengan menoragia, setiap periode menstruasi dapat menyebabkan kehilangan darah yang cukup banyak dan kram. Sehingga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Pendarahan menstruasi berat sudah jadi keluhan umum diantara wanita yang berusia menjelang menopause. Yang tidak umum terjadi adalah ketika pendarahan berat terjadi secara terus menerus sampai membuat Anda kehilangan banyak darah atau lebih dikenal dengan istilah medis menoragia. Jika Anda memiliki pendarahan menstruasi begitu berat sehingga takut haid, berkonsultasilah dengan dokter.

Penyebab Terjadinya Menoragia

Dalam beberapa kasus, belum jelas apa penyebab perdarahan menstruasi berat. Namun ada beberapa kondisi tertentu yang dikaitkan dengan menoragia, yang paling sering adalah sebagai berikut:

  • Ketidakseimbangan hormon - Dalam siklus menstruasi yang normal, keseimbangan antara hormon estrogen dan progesteron berperan penting dalam peluruhan lapisan dinding rahim (endometrium) selama menstruasi. Jika terjadi ketidakseimbangan, ada kelebihan perkembangan lapisan dinding rahim yang kemudian meluruh—akibatnya terjadi perdarahan berlebih.
  • Gangguan fungsi ovarium (indung telur) - Jika tidak terjadi proses pelepasan sel telur selama siklus menstruasi (anovulasi), hormon progesteron tidak diproduksi. Hal ini menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan dapat memicu menoragia.
  • Uterine fibroid (fibroid rahim) - Jenis tumor jinak yang tumbuh di rahim ini dapat muncul selama masa kesuburan Anda. Uterine fibroid bisa membuat periode menstruasi Anda lebih lama dan terjadi perdarahan berat.
  • Polip atau benjolan abnormal kecil yang tumbuh di lapisan dinding rahim - Benjolan polip cenderung dialami oleh wanita usia reproduksi akibat kadar hormon yang tinggi.
  • Komplikasi kehamilan - Perdarahan menstruasi berat mungkin diakibatkan oleh keguguran yang sebelumnya dialami. Kehamilan ektopik—sel telur yang sudah dibuahi menempel dan bertumbuh di tabung falopi (normalnya di dalam rahim)—juga dapat menyebabkan menoragia.
  • Kanker - Kanker rahim, kanker ovarium dan kanker serviks bisa menyebabkan perdarahan berat, meski hal ini jarang terjadi.
  • Penyakit Keturunan - Ada penyakit keturunan yang membuat proses pembekuan darah terganggu.
  • Kondisi medis lain - Penyakit radang panggul (pelvic inflammatory disease/PID), gangguan tiroid, endometriosis, dan penyakit hati atau ginjal dapat memicu menoragia.
  • Konsumsi obat-obat - Obat-obatan seperti obat anti-radang dan anti-koagulan, serta penyalahgunaan obat hormon berkontribusi mengakibatkan perdarahan menstruasi berat yang berkepanjangan.

Gejala Munculnya Menoragia

Ketika wanita dikatakan mengalami menoragia atau pendarahan haid yang berlebihan, mereka akan melakukan pergantian pembalut setiap satu atau dua jam atau durasi menstruasi yang berlangsung lebih dari 7 hari. Kemungkinan besar itu merupakan gejala dari haid berlebihan. Lebih jelasnya, berikut adalah beberapa gejala menoragia yang bisa kami informasikan kepada Anda :

  • Volume darah yang terlalu banyak sehingga harus mengganti pembalut tiap jam dan ini berlangsung selama beberapa jam.
  • Harus menggunakan dua pembalut untuk menampung pendarahan.
  • Harus bangun untuk mengganti pembalut pada saat tidur.
  • Mengalami gejala anemia, misalnya kelelahan atau napas pendek.
  • Durasi menstruasi yang berlangsung lebih dari 7 hari.
  • Terdapat gumpalan darah berukuran besar lebih dari sehari.
  • Harus membatasi rutinitas karena volume darah yang hilang berlebihan saat menstruasi.
Banyak keluhan bisa muncul saat menstruasi (haid). Haid yang sedikit dan sebentar bisa bikin cemas. Menstruasi banyak dan lama, juga mengundang resah. Memakai pembalut seringkali mengganggu kenyamanan, apalagi jika harus bolak-balik menggantinya. Tak cuma bikin repot, menstruasi berlebih (menoragia) juga bisa menandakan adanya gangguan kesehatan. Untuk mengantisipasi semua itu, disini kami menghadirkan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Menoragia, yang ampuh atasi berbagai keluhan wanita dan salah satunya menoragia.

Obat Tradisional Menoragia Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Terbaik Yang Bisa Anda Konsumsi Untuk Menghentikan Pendarahan Berlebih Atau Menoragia


Obat Tradisional Menoragia – QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berbahan dasar 100% teripang emas pilihan yang diseleksi secara ketat demi menghasilkan suatu produk yang benar–benar higienis. Tidak hanya mengandung teripang emas saja, namun QnC Jelly Gamat juga dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lain seperti sweetener Stevia, AIR RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayur sehingga QnC Jelly Gamat ini mempunyai khasiat yang lebih unggul daripada produk Jelly Gamat sebelumnya.
QnC Jelly Gamat tidak jauh berbeda dari pendahulunya yakni sama-sama menggunakan bahan teripang emas. Teripang emas dipilih karena banyak sekali kandungan zat penting di dalamnya. Kebaikan nutrisi murni asam amino, lektin, glukosamin, chondroitin, glukosamiglycans (GAGs), kolagen, gammapeptide, saponin dan protein. Inilah 100% komponen alami yang aman dapat dikonsumsi siapapun mulai bayi minimal usia 2 bulan, anak-anak, orang dewasa, hingga lansia, termasuk ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Lantas, bagaimanakah dengan tingkat legalitasnya? Perlu Anda ketahui, kalau QnC Jelly Gamat ini merupakan produk yang dibuat dan diracik sendiri oleh ahli-ahli farmasi negeri kita yaitu Indonesia, dan di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES P-IRT dengan No. 109321601291.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai menoragia atau pendarahan menstruasi berlebih dan pengobatannya menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Menoragia terbaik saat ini. Untuk itu, bagi Anda para wanita yang saat ini tengah mengeluhkan menoragia, segera atasi keluhan Anda dengan QnC Jelly Gamat. Pesan sekarang juga, dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

16 komentar:

  1. Terkadang rekan satu kerjaan sering mengalami MENORAGIA, jika telah mengalami hal ini kadang kasian lihatnya karena selain menyiksa juga menghambat aktivitas.

    Ini kabar baik buat para penderita MENORAGIA, semoga dengan adanya QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi

    Insya Allah, nanti saya coba rekomendasikan ke teman..

    #Salam kenal

    BalasHapus
  2. Saya kurang paham masalah penyakit kewanitaan, disimak dulu saja artikelnya, sukses ya mas.

    BalasHapus
  3. harganya berapa nih pak? kok gak dicantumin di artikelnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga, silahkan Klik Cara Pemesanan diatas :)

      Hapus
  4. hidup menoragia pokokna mah kang

    BalasHapus
  5. belum pernah ketemu yang kayak gini saya mas, cuma punya temen tiap haid terasa nyeri, bahkan sampe pingsan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bisa dicoba dengan QnC Jelly Gamat gan? :)

      Hapus
  6. Wah kasihan ya para wanita yang terkena penyakit Menoragia harus setiap 1-2 jam ganti2 pembalut, mana nyeri lagi rasanya. Tapi sepertinya ada solusinya pada artikel ini dengan obat herbal.. Semoga nanti jika saya bertemu dengan yang terkena penyakit Menoragia bisa sharing sedikit tentang obat herbal ini.

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana, semoga sukses laris produknya

    BalasHapus
  8. simpan dulu siapa tahu bermanfaat

    BalasHapus
  9. Nice info, Sangat bermanfaat. Bagi anda yang memiliki masalah penyakit kelamin, anda bisa mengunjungi klinik Apollo untuk melakukan pemeriksaan. Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin yang terletak di daerah Jakarta pusat. bekerja sama dengan berbagai rumah sakit serta klinik Internasional, juga ditunjang peralatan medis canggih serta dokter ahli spesialis yang sudah berpengalaman dibidangnya, anda bisa mengunjungi klinik apollo untuk melakukan pemeriksaan dan mendapatkan penanganan segera.

    Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit kelamin yang anda rasakan, jangan ragu untuk bertanya pada kami karena isi konsultasi aman terjaga, privasi pasien terlindugi, dan anda bisa tenang berkonsultasi langsung dengan kami. Anda dapat menghubungi hotline di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli Klinik Apollo, atau klik website bawah ini untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis klinik Apollo.
    Wartadokter
    klinikkesehatan
    kesehatankelamin

    BalasHapus