Selasa, 29 Maret 2016

Obat Tradisional Polip Rahim

Obat Tradisional Polip Rahim - Polip tidak hanya terjadi pada hidung, tetapi juga bisa terjadi pada organ tubuh lainnya, salah satu contoh adalah polip rahim. Bagaimana polip bisa tumbuh di rahim? Apa penyebab serta gejalanya? Apakah itu berbahaya? Jika berbahaya, adakah obat yang ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan penyakit polip rahim ini? Temukan jawabannya dengan terus membaca artikel kami berikut ini.

Penjelasan Polip Rahim

Polip rahim adalah pertumbuhan jaringan tumor (polip) yang terjadi di endometrium, lapisan dalam rahim (lapisan tempat melekatnya embrio pada kehamilan). Oleh karena itu disebut juga sebagai polip endometrium atau polip uterus. Secara umum Polip adalah pertumbuhan jaringan atau tumor yang bertangkai yang tumbuh di lapisan mukosa (selaput lendir). Ujung polip menonjol dan biasanya lebih besar dibanding batangnya yang melekat pada mukosa.
Polip rahim terbentuk akibat pertumbuhan jaringan endometrium yang berlebihan. Polip bisa bulat atau oval, dan berbagai ukuran dari beberapa milimeter (ukuran biji wijen) sampai berukuran beberapa sentimeter (ukuran bola golf), atau lebih besar. Polip rahim biasanya merupakan tumor jinak (bukan kanker), tetapi polip ini dapat menyebabkan masalah pada siklus menstruasi (haid) atau kesuburan (kemampuan untuk memiliki anak).

Penyebab Polip Rahim

Penyebab pasti polip rahim belum diketahui, tetapi fluktuasi kadar hormon menjadi salah satu faktor risiko. Dalam hal ini, estrogen yang memiliki efek menyebabkan penebalan endometrium setiap bulan, juga sepertinya terkait dengan pertumbuhan polip rahim. Wanita yang berusia antara 40 dan 50 tahun lebih mungkin terkena polip rahim dibandingkan dengan wanita yang lebih muda.

Penyakit ini dapat terjadi pada usia setelah menopause, tetapi jarang terjadi pada wanita yang berusia di bawah 20 tahun. Faktor risiko lain penyebab polip rahim yaitu kelebihan berat badan atau obesitas, tekanan darah tinggi (hipertensi) atau pengguna obat tamoxifen yang merupakan obat kanker payudara.

Gejala Polip Rahim

Gejala utama polip rahim adalah periode menstruasi yang tidak teratur. Perlu diketahui bahwa periode menstruasi normal rata-rata berlangsung 4-7 hari. Siklus terjadi setiap 28 hari, dan dapat bervariasai antara 21 hari sampai 35 hari. Akan tetapi pada wanita yang memiliki polip rahim, sekitar 50% dari mereka memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur. Gejala lain termasuk menstruasi yang lama atau pendarahan berlebihan (menorrhagia), pendarahan antara siklus, dan perdarahan setelah menopause atau hubungan seksual. Polip rahim adalah penyebab pendarahan abnormal pada sekitar 25% kasus.

Gejala-gejala polip rahim meliputi:

  • Menstruasi tidak teratur
  • Menstruasi dengan pendarahan yang banyak
  • Pendarahan atau bercak (flek) di antara siklus mens
  • Flek atau pendarahan setelah menopause
  • Kemandulan atau Infertilitas
Tidak semua penderita polip rahim mengalami gejala yang sama. Terkadang ada penderita yang bahkan sama sekali tidak merasakan gejala apa pun. Karena itu, pemeriksaan secara berkala juga sangat penting. Namun bagi Anda yang saat ini tengah menderita polip rahim, Anda tidak usah cemas atau pun khawatir lagi. Karena kini telah hadir solusi untuk pengobatan polip rahim secara alami dan aman tanpa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Polip Rahim yang memanfaatkan hewan laut berjenis teripang sebagai bahan utamanya.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Polip Rahim Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Obat Tradisional Polip Rahim dengan QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami terbaru yang dibuat dengan menggunakan teripang emas yang telah melalui proses yang sempurna dan di jamin kesterilannya. QNC Jelly Gamat dibuat dengan menggunakan bahan alami teripang yang di sempurnakan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur yang telah teruji khasiatnya dan memang bagus untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. QNC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan Usia termasuk anak-anak dan ibu hamil.

Kandungan alami dalam QNC Jelly Gamat Mampu mengobati segala jenis penyakit baik yang kronis maupun non kronis. Setelah diteliti Teripang yang digunakan mengandung banyak sekali bahan bahan alami yang mampu membantu mengobati penyakit seperti polip rahim, peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin.Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Khasiat Lain Dari QnC Jelly Gamat

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
Sudah tidak diragukan lagi bukan dengan khasiat serta manfaat yang dimiliki QnC Jelly Gamat? Tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat yang terkandung pada QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Polip Rahim, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda kirimkan format cara pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580

2 komentar:

  1. Referensi bagi saya, untuk pengetahuan dan saya bagikan kepada ibu-ibu.terima kasih mas sudah berbagi info, salam

    BalasHapus