Kamis, 17 Maret 2016

Obat Tradisional Plasenta Previa

Banyak ibu-ibu hamil yang bertanya-tanya, apakah plasenta previa itu? Apakah penyebabnya dan gejalanya? Berbahaya tidak buat janin? Bagaimana mengatasinya jika kita mengalami hal tersebut? Berbahaya tidak buat janinnya? Semua pertanyaan diatas akan coba kami jawab, beserta pengobatanya menggunakan Obat Tradisional Plasenta Previa dengan QnC Jelly Gamat yang memanfaatkan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya.

Penjelasan Plasenta Previa

Plasenta previa merupakan kondisi di mana plasenta melekat pada bagian bawah rahim sedemikian rupa sehingga menutupi bukaan leher rahim. Kondisi ini lebih sering terjadi pada bulan-bulan awal kehamilan, jika seorang ibu hamil mengalami placenta previa, ia dan janin akan memiliki resiko pendarahan berlebih jika kondisi ini terus berlangsung selama kehamilan hingga saat persalinan tiba. Selain placenta previa, letak plasenta juga bisa mengalami ketidaknormalan yang disebut plasenta rendah (low-lying placenta), dimana plasenta terletak sangat dekat dengan bukaan rahim tapi tidak sampai menutupinya.

Normalnya, plasenta akan naik ke atas seiring dengan berkembangnya rahim dan menjauhi serviks atau leher rahim untuk memberi jalan pada saat persalinan. Jika plasenta tidak berkembang dan tetap berada di bawah rahim, maka jalan ke leher rahim untuk melahirkan normal akan tertutup sebagian atau sama sekali. Kondisi inilah yang disebut dengan plasenta previa.

Penyebab Terjadinya Plasenta Previa

Plasenta previa termasuk kondisi yang agak jarang terjadi, perbandingannya adalah 1 dari 200 ibu hamil akan mengalami plasenta yang menempel di leher rahim. Plasenta previa pada umumnya terjadi pada masa awal kehamilan dan meningkatkan resiko ibu mengalami pendarahan sebelum melahirkan.

Pendarahan disebabkan karena pembuluh darah pada rahim yang menipis membentang dan pecah. Seiring dengan bertambahnya usia kandungan terutama pada trisemester kedua dan ketiga, leher rahim akan melebar untuk membuka jalan bagi persalinan. Leher rahim yang terlalu tipis akan menyebabkan plasenta menempel dan tidak dapat bergerak ke atas.

Beberapa faktor yang bisa menyebabkan ibu hamil mengalami plasenta previa adalah sebagai berikut:

  • Pernah melahirkan anak kembar
  • Kehamilan sebelumnya mengalami kondisi yang sama
  • Pernah melahirkan denga operasi caesar
  • Hamil di atas usia 35 tahun
  • Pernah menjalani operasi untuk rahim misalnya akibat keguguran atau miom
  • Merokok dan/atau menggunakan narkotika

Gejala Munculnya Plasenta Previa

Plasenta previa mungkin menunjukkan beberapa gejala selama trimester pertama atau bisa sepenuhnya asimtomatik, yang ditemukan hanya pada trimester ketiga, setelah ultrasound. Beberapa gejala dasar plasenta rendah mungkin-timbulnya bercak selama tiga bulan pertama, nyeri di daerah perut bagian bawah dan demam ringan dalam beberapa kasus. Gejala utama plasenta previa adalah terjadinya perdarahan di vagina tanpa rasa sakit. Perdarahan dapat dimulai paling dini di minggu 24 sampai 26, meskipun lebih sering terjadi selama 4 atau 5 minggu terakhir. Ini terjadi mungkin akibat dari bagian bawah rahim yang meregang dan berdilatasi selama kehamilan di minggu-minggu terakhir.

Hal ini menyebabkan perdarahan dalam jumlah yang bervariasi, mulai dari yang ringan sampai berlimpah. Darah biasanya berwarna merah cerah, yang menunjukkan perdarahan segar. Dan ini tidak berhubungan dengan cedera sebelumnya, seperti jatuh.

Nah, ketika Anda mendapati tanda atau gejala di atas, ada baiknya Anda memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk di lakukan USG supaya bisa menilai letak plasenta. Setelah plasenta previa telah didiagnosis, derajat perdarahan vagina biasanya digunakan untuk menentukan jenis pengobatan, baik tertunda atau aktif. Jika pendarahan vagina sedikit, pengobatan sementara umumnya dipilih karena memungkinkan waktu janin cukup matang untuk bertahan hidup di luar tubuh ibu. Jika sebaliknya atau pendarahannya banyak, Anda bisa menggunakan metode alternatif yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Plasenta Previa yang terbuat dari gamat atau teripang emas sebagai bahan utamanya.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Plasenta Previa Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Obat Tradisional Plasenta Previa - QnC Jelly Gamat merupakan produk asli Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan bahan dasar teripang emas atau gamat dan khasiat yang lebih mujarab serta lebih mutakhir dibandingkan dengan produk gamat lainnya. Kenapa dibilang begitu? Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang gamat laut asli yang diambil langsung dari Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado, sebuah perairan jernih di daerah Indonesia yang kualitas dan keaslian gamatnya terjaga dengan baik. Teripang emas atau gamat laut yang dipakai untuk pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang fress tidak melalui proses pengawetan, proses pengeringan dan proses pengeringan yang berulang, sehingga khasiat dan kandungannya tidak hilang sedikitpun.
Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti maag, asam urat, rematik, miom, kista, darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, dan penyakit lainnya. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif apapun. Bukti bahwa QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi diperkuat dengan adanya izin atau legalitas dari Departeman Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Bahan Utama Pembuatan QnC Jelly Gamat

  • Teripang Emas - Merupakan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat yang telah melalui seleksi secara ketat dari para ahli. Banyak peneliti diseluruh dunia yang telah mendapatkan beberapa keajaiban dari teripang gamat ini, diantaranya : Kandungan langka bernama “Gamapeptide” yang memiliki khasiat dan manfaat dalam mencegah Imflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat pemulihan luka, merespon pengaktifan sel-sel jaringan, serta memperlancar sirkulasi darah. Diberbagai Universitas diseluruh dunia juga ikut serta dalam meneliti kandungan teripang gamat ini, mereka menemukan bahwa ada sebuah kandungan Istimewa bernama “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang punya khasiat dan manfaat baik untuk tubuh karena mampu meregenerasi pemulihan jaringan sel-sel tubuh yang rusak, sakit bahkan sudah membusuk sehingga dapat kembali sehat.
  • Air RO - Tujuan dari teknologi Reverse Osmosis ini adalah untuk pemurnian atau penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air, menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya dari air. Sehingga air yang telah melalui proses Reverse Osmosis atau yang lebih dikenal dengan sebutan Air RO memiliki manfaat dan aman untuk beberapa penderita penyakit seperti : hipertensi/darah tinggi, kanker, diare dan demam
  • Ekstrak Alami Buah & Sayur - Beberapa ekstrak buah dan sayuran segar dipilih serta dipakai dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat. Maksud dan tujuan ekstra buah dan sayuran dipakai dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat adalah untuk menghindari pemakaian bahan-bahan kimia, melembutkan kandungan QnC Jelly Gamat, dan menghilangkan bau anyir pada teripang. Kandungan lengkap yang terdapat dalam Ekstrak Buah dan Sayuran juga sangat baik untuk dijadikan sebagai suplemen khusus oleh anak-anak yang tidak suka buah dan sayuran
  • Sweetener Stevia - Stevia merupakan daun penghasil gula selain tebu. Di beberapa negara maju sendiri seperti Amerika Serikat, Jepang dan Korea Stevia ini dipakai untuk pemanis buatan untuk penderita Diabetes dan Obesitas. Untuk proses pembuatan QnC Jelly Gamat sendiri, manfaat dan tugas Stevia sama yaitu untuk menjadi penghilang rasa asin yang diciptakan dari teripang serta menjadi pemanis buatan alami.
  • Pengemulsi Nabati - Merupakan bahan tambahan yang dipakai dalam proses pembuatan makanan yang bertujuan sebagai pengental bentuk atau pemantapan sistem dispersi pada makanan. Bahan alami tersebut kemudian dipakai dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat yang bertujuan untuk lebih mengentalkan dan mengurangi kandungan air di dalam bahan sehingga QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang lebih kental.
Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini bukan hanya untuk mengobati penyakit degeneratif saja. Tetapi, juga dapat mengobati penyakit tumor (termasuk kista) dan kanker. Ini karena di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini juga terdapat senyawa lektin, saponin, filinopsida A, dan glikosida yang merupakan anti-kanker dan tumor.

Bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakn langsung khasiat yang terkandung pada QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Plasenta Previa, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580
Jangan lupa cantumkan kode CAO, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

8 komentar:

  1. Gamat tu memang banyak manafaatnya. Disini juga sering digunakan untuk perawatan dalaman dan luaran.

    BalasHapus
  2. Saya baru dengar tentang plasenta previa ini, seperti yg tertulis di artikel ini, kasus seperti ini sangat jarang terjadi. Namun, untuk mengantisipasi tidak ada salahnya jika saat hamil selalu rutin memeriksakan kehamilan ke bidan ataupun Dokter..

    BalasHapus
  3. Disimak saj mas, soalnya saya belum tahu semuanya, disimak sambil ditelaah, lanjutkan, sukses yah...

    BalasHapus
  4. harus bisa melihat gejalanya nih lebih dini

    BalasHapus
  5. makasih mas ilmunya, sangat berguana khusus nya bgi semua, salam sukses

    BalasHapus
  6. Saya hamil anak pertama dan kedua juga placenta previa. Persalinan anak pertama melalui operasi (SC) karena taunya placenta previa pas mau lahiran, jadi gak ada upaya antisipasi apapun. Tapi lahiran anak yg kedua alhamdulillah bisasecara normal, krn tahu kondisinya sejak trimester ketiga. Gak diobati, sih, tapi banyak2 sujud aja :)

    BalasHapus
  7. wah serem juga ya, terimakasih atas ilmunya

    BalasHapus