Rabu, 04 Januari 2017

Obat Tradisional Anosmia

Pernah mendengar penyakit anosmia? Atau mungkin ketika Anda pilek, Anda tidak bisa mencium bau apapun karena hidung tersumbat? Tapi bukan ini maksud dari anosmia. Kehilangan penciuman saat pilek akan hilang begitu pilek sembuh. Tapi kalo anosmia cenderung permanen. Untuk mengatasi penyakit anosmia ini, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Anosmia, dimana QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti akan khasiat serta manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya adalah anosmia.

Penyakit Anosmia

Anosmia adalah kelainan pada indra penciuman, dalam hal ini berarti hilangnya kemampuan mencium atau membau dari indera penciuman. Hilangnya sensasi ini bisa partial ataupun total. Anosmia sering hilang sendiri meskipun pada kasus-kasus tertentu terjadi secara permanen terutama yang berkaitan dengan penuaan (usia 60 tahun) atau tumor otak. Adapun penurunan kemapuan penciuman yang dinamakan HIPOSMIA. Istilah yang berhubungan hiposmia, merujuk pada berkurangnya kemampuan mencium, sedangkan hiperosmia berarti meningkatnya kemampuan penciuman. Beberapa orang dapat menjadi anosmik terhadap bau tertentu. Kasus ini disebut "anosmia spesifik" dan kemungkinan diakibatkan oleh gen.

Hilang atau berkurangnya indra penciuman dapat menyebabkan penderita kehilangan minat makan, menyebabkan penurunan berat badan, gizi buruk atau bahkan depresi. Penciuman dapat dipengaruhi oleh beberapa perubahan di dalam hidung, di dalam saraf yang berasal dari hidung menuju ke otak atau di dalam otak.

Penyebab Penyakit Anosmia

Penyebab anosmia tidak selalu bisa dengan mudah diidentifikasi. Anosmia bisa disebabkan karena adanya iritasi permanen atau kerusakaan pada selaput lendir pada bagian hidung. Iritasi ini bisa dikarenakan adanya sinusitis atau infeksi sinus, pilek, alergi debu atau serbuk, Influenza berkepanjangan, dan rhinitis nonalergic atau bersin-bersin tanpa adanya reaksi alergi.

Namun banyak juga penyebab lain yang bisa memicu melemahnya atau hilangnya kemampuan penciuman, seperti penuaan, pernah mengalami operasi pada otak, cedera otak, adanya penyakit tumor otak, Alzeimer, Parkinson, pengaruh obat-obatan dan lain sebagainya.

Gejala Penyakit Anosmia

Gejala anosmia bisa berupa kehilangan penciuman yang bersifat sementara atau permanen. Bagi penderita Anosmia, mereka tidak dapat membedakan bau yang ada di sekitar mereka. Otomatis mereka tidak bisa membedakan mana bau yang tidak berbahaya dan berbahaya. Jadi, semua bau yang mereka hirup akan seluruhnya masuk ke saluran pernapasan mereka tanpa tau itu mengandung zat bebahaya atau tidak. Penderita Anosmia ini biasanya akan menarik diri dari lingkungan karena kawatir jika mereka mengeluarkan bau karena beraktivas.

Jika Anda telah terdiagnosa anosmia, pengobatan yang diberikan akan disesuaikan berdasarkan penyebabnya. Misalnya pilek, indera penciuman Anda akan kembali normal seiring dengan sembuhnya pilek tersebut. Namun jika disebabkan cedera, penyakit, atau operasi yang menyebabkan saraf pengendali indera penciuman, bisa dimungkinkan  tidak akan  pulih.

Namun dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Anosmia dengan QnC Jelly Gamat, Insya'Alloh penyakit anosmia akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping.

Obat Tradisional Anosmia Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Atasi Penyakit Anosmia Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit anosmia dan tidak kunjung sembuh, kini telah hadir Obat Tradisional Anosmia dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak gamat emas, sweetener stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Semua bahan herbal tersebut merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit anosmia secara ampuh. QnC Jelly Gamat ditangani secara langsung oleh para pakar yang handal menciptakan sebuah produk herbal berkualitas dan berkhasiat.
Mengapa harus QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Anosmia? Hal ini dikarenakan gamat emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi penyebab terjadinya kerusakan pada saluran pernapasan. Kandungan nutrisi lengkap yang ada pada gamat emas ini menjadi suplemen terbaik untuk membantu penyembuhan penyakit anosmia yang menginginkan kesembuhan.

QnC Jelly Gamat merupakan obat anosmia terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada sedikitpun unsur kimia didalamnya, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh anak hingga lanjut usia dan juga baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Selain itu, produk herbal ini bukan hanya dapat dijadikan pengobatan anosmia saja, namun juga bisa dijadikan suplemen sehari-hari yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh dari berbagai ancaman bakteri, jamur, dan virus penyebab penyakit.

Bagi Anda yang berminat dan ingin merasakan keampuhan Obat Tradisional Anosmia dengan QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami dengan cara mengirimkan sms ke no 085-223-631-580 dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar