Senin, 14 Maret 2016

Obat Tradisional Polymyositis

Tahukah Anda, apa Obat Tradisional Polymyositis terbaik serta aman tanpa efek samping saat ini? Jawabanya adalah dengan QnC Jelly Gamat! Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang laut atau gamat emas yang bisa membantu Anda dalam menyembuhkan penyakit polymyositis secara alami dan aman tanpa efek samping. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, penyakit polymyositis yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Penjelasan Polymyositis

Polymyositis adalah suatu penyakit otot yang meliputi peradangan dari serat-serat otot. Penyakit ini terjadi ketika sel-sel darah putih, sel-sel imun dari peradangan, secara spontan menyerang otot-otot. Otot-otot yang terpengaruh secara khas adalah mereka yang terdekat pada batang tubuh. Ini berakibat pada kelemahan yang dapat menjadi berat/parah. Polymyositis adalah suatu penyakit kronis dengan periode-periode dari peningkatan gejala-gejala, yang disebut flares atau relapses (kekambuhan), dan gejala-gejala minimal atau tidak ada gejala-gejala, dikenal sebagai remisi-remisi (pengampunan).

Polymyositis umumnya menyerang wanita tetapi juga berisiko kepada pria. Penyakit ini mempengaruhi semua kelompok-kelompok umur, meskipun timbulnya adalah paling umum pada pertengahan masa kanak-kanak dan pada umur duapuluhan. Polymyositis terjadi diseluruh dunia, dan dapat dihubungkan dengan ruam kulit (skin rash) dan kemudian dirujuk sebagai "dermatomyositis." Polymyositis juga dapat mempengaruhi area-area lain dari tubuh dan oleh karenanya dirujuk sebagai suatu penyakit sistemik. Adakalanya, penyakit ini dihubungkan dengan kanker atau dengan penyakit-penyakit lain dari jaringan penghubung (lihat systemic lupus erythematosus, scleroderma dan rheumatoid arthritis).

Penyebab Polymyositis

Penyebab terjadinya polymyositis saat ini belum diketahui secara pasti. Penyakit ini cenderung diturunkan dalam keluarga, sehingga kemungkinan terdapat faktor genetik yang membuat seseorang memiliki kecenderungan untuk terjadinya penyakit. Infeksi virus atau reaksi autoimun mungkin ikut berperan dalam terjadinya penyakit ini.

Kanker juga bisa memicu timbulnya penyakit ini, dimana reaksi autoimun terhadap kanker bisa ikut menyerang bahan yang terkandung di dalam otot.

Gejala Polymyositis

Gejalanya pada semua umur hampir sama, tetapi biasanya pada anak-anak gejalanya timbul secara lebih mendadak. Gejalanya bisa dimulai selama atau sesudah suatu infeksi, yaitu berupa :

  • Kelemahan otot (terutama otot lengan atas, panggul dan paha).
  • Nyeri otot dan sendi.
  • Fenomena Raynaud.
  • Kemerahan (ruam kulit).
  • Kesulitan menelan.
  • Kelemahan dan penurunan berat badan.
Kelemahan otot bisa dimulai secara perlahan atau secara tiba-tiba, dan bisa memburuk dalam beberapa minggu atau beberapa bulan. Karena yang paling sering terkena adalah otot-otot yang dekat dengan pusat badan, penderita akan mengalami kesulitan dalam mengangkat lengannya melampaui bahu, menaiki tangga dan bangun dari posisi duduk di kursi. Jika menyerang otot leher, penderita akan mengalami kesulitan pada saat mengangkat kepalanya dari bantal. Kelemahan pada bahu atau panggul menyebabkan penderita harus duduk di kursi dorong atau di tempat tidur.

Kini Telah Hadir Obat Tradisional Polymyositis Dengan QnC Jelly Gamat Solusi Paling Efektif Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Polymyositis Saat Ini

QnC Jelly Gamat adalah inovasi produk obat herbal terbaru yang terbuat dari 100% bahan bahan alami yaitu Ekstrak Gamat Emas dan campuran bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur. Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti maag, asam urat, rematik, miom, kista, darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, polymyositis dan penyakit lainnya. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif apapun.
QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan dari teripang laut asli buatan Indonesia yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan di bidang herbal. Hadir dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai macam gangguan kesehatan dan juga penyakit mulai dari yang ringan sampai berat sekalipun. QnC Jelly Gamat adalah penyempurna produk herbal teripang sebelumnya yang bernama Jelly Gamat Gold G. QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi, karena diperkuat dengan adanya izin atau legalitas dari Departeman Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut ini beberapa hasil penelitian para ahli mengenai manfaat dari hewan laut teripang dalam mengobati berbagai macam penyakit :
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi negara Malaysia, teripang bermanfaat sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  • Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, sifat teripang yang mudah larut dalam air dapat membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Teripang mampu membantu memperbaiki fungsi hati.
  • Menurut Dr. Ir. M Ahkam Subroto M.App.Sc, Periset Bioteknologi LIPI, mengatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus karena protein tinggi dapat berperan meregenerasi sel beta pankreas. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %".
Tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan Obat Tradisional Polymyositis dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Perlu Anda ketahui, disini kami memberikan bukti bukan janji. Jadi, jika Anda masih ragu dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

2 komentar:

  1. berapaan harganya perbotol? bisa ngobatk radang sendi lutut enggak?

    BalasHapus
  2. kalau kirim ke indonesia bisa nggak?

    BalasHapus