Jumat, 02 September 2016

Pengobatan Tradisional Otot Kaku

Pernahkah leher Anda terasa kaku sehingga sulit untuk digerakan? Berhati-hatilah, bisa jadi Anda terserang fibromyalgia atau penyakit otot kaku. Otot kaku merupakan kondisi yang tidak serius, atau sebaliknya, merupakan gejala dari penyakit serius yang tidak boleh diabaikan. Oleh sebab itu disini kami menghadirkan QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Otot Kaku yang bisa Anda pilih sebagai jalan keluar menuju kesembuhan dari penyakit otot kaku yang mungkin sedang Anda derita saat ini.

Penjelasan Otot Kaku

Tubuh kita terdiri dari kumpulan otot-otot, baik otot besar maupun kecil yang nantinya bisa mendukung pergerakan dari bagian tubuh kita. Namun ada saat dimana otot-otot di dalam tubuh kita mengalami kaku dan juga terasa sakit ketika digerakan. Hal ini banyak sekali terjadi ketika berolahraga berlebihan tanpa pemanasan ataupun ketika seseorang terlalu lama tidak bergerak, seperti duduk dan berdiam diri tanpa melakukan pergerakan apapun.

Bagi mereka yang berusia lanjut dan sudah diatas 60 tahun, biasanya tegang dan kaku pada bagian otot wajar terjadi, karena faktor usia yang menyebabkan perkembangan dan juga fungsi otot yang dimiliki mengalami penurunan fungsi. Namun demikian, terkadang hal ini juga sering terjadi pada mereka yang berusia anak-anak hingga dewasa. Namun biasanya, intensitas dari kondisi otot yang kaku dan juga tegang lebih jarang terjadi dan biasanya berlangsung dalam waktu yang sedikit.

Bagian Tubuh Yang Sering Kaku

Rasa tegang dan juga kaku pada bagian otot biasanya banyak dan juga sering terjadi pada bagian tertentu. Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh yang sering mengalami gangguan otot kaku dan juga tegang :

  • Bagian otot leher - Bagian otot lainnya yang juga dapat mengalami kaku dan juga tegang adalah bagian otot leher.
  • Bagian paha dan kaki - Otot bagian paha dan juga bagian kaki biasanya sering terjadi terutama ketika terlalu banyak berolahraga lari, ataupun berjalan kaki dalam jumlah yang banyak. Hal ini dapat membuat otot kaki kita menjadi tegang dan akhirnya kita harus beristirahat untuk merelaksasikan otot kaki kita. Selain itu, otot kaki juga sering mengalami kram otot, dimana terjadi kesalahan pergerakan pada kaki, yang menimbulkan rasa sakit yang luar biasa ketika kaki digerakkan.
  • Otot perut - Otot perut juga sering mengalami gangguan, hal ini biasanya terjadi ketika kita terlalu lelah, dan juga kurang makan. Biasanya tegangnya otot perut juga sering kita kenal dengan istilah kram perut.
  • Otot mata - Otot mata juga merupakan bagian otot yang paling mudah mengalami kaku dan tegang. Hal ini terutama dapat terjadi ketika seseorang terlalu sering menatap layar komputer dan juga bekerja di tempat yang tidak biasa, misalnya di tempat yang memiliki intensitas cahaya yang tinggi ataupun bekerja di lokasi yang membutuhkan ketelitian dan fokus.

Penyebab Timbulnya Otot Kaku

Nyeri otot kaku yang dirasakan seseorang sering kali menghilang hanya dalam beberapa hari, tapi kondisi ini bisa juga bertahan hingga berbulan-bulan. Otot kaku bisa juga menjadi tanda dari kondisi lain yang berdampak kepada seluruh bagian tubuh, seperti terkena infeksi dan menderita penyakit lupus (kelainan yang memengaruhi jaringan ikat yang ada di seluruh tubuh).

Berikut ini beberapa penyebab umum yang bisa mengakibatkan munculnya otot kaku.

  • Terlalu memaksakan otot saat beraktivitas fisik secara berlebih, cepat, dan terlalu sering.
  • Otot terkilir dan tegang karena cedera atau trauma.
  • Ketegangan atau stres yang terjadi pada salah satu atau beberapa bagian tubuh.
Otot kaku bisa terjadi akibat penyakit atau kondisi di bawah ini.

  • Fibromyalgia - Kondisi pada saat otot dan jaringan lunak akan terasa sakit saat disentuh, disertai dengan kesulitan tidur, kelelahan, dan sakit kepala.
  • Dermatomiositis - Penyakit peradangan yang cukup langka, disertai tanda-tanda ruam dan otot yang terasa lemas.
  • Lupus - Ini adalah penyakit peradangan kronis di mana sistem kekebalan tubuh keliru menyerang jaringan dan organ tubuhnya sendiri.
  • Infeksi - Infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan virus bisa menimbulkan nyeri otot pada tubuh Anda. Misalnya flu, penyakit Lyme, infeksi Staphylococcus.
  • Polimiositis - Penyakit peradangan yang menyebabkan otot lemah dan terjadi pada kedua sisi tubuh.
  • Rheumatoid arthritis - Peradangan kronis pada sendi yang menyebabkan rasa sakit, bengkak, dan kaku pada persendian.
  • Distonia - Kondisi yang menyebabkan otot-otot Anda berkontraksi secara tidak disengaja.
  • Rabdomiolisis - Kondisi di mana jaringan otot hancur dan masuk ke dalam aliran darah. Kondisi ini bisa membahayakan nyawa seseorang jika tidak segera ditangani.
  • Efek samping obat-obatan - Beberapa obat yang bisa menyebabkan nyeri otot adalah statin yang berfungsi menurunkan kolesterol, kelompok obat penghambat ACE (angiotensin converting enzyme) untuk menurunkan tekanan darah, dan kokain.

Gejala Munculnya Otot Kaku

Nyeri otot kaku umumnya bukanlah gejala dari kondisi medis yang berbahaya dan bisa ditangani sendiri di rumah. Meski begitu, terdapat beberapa tanda bahwa nyeri otot kaku yang dialami merupakan gejala dari penyakit serius hingga memerlukan penanganan medis. Jika gejala di bawah ini muncul, Anda harus menganggapnya sebagai kondisi darurat dan harus segera dibawa ke rumah sakit atau klinik medis terdekat.

  • Kesulitan menelan.
  • Sesak napas.
  • Berat badan bertambah dengan cepat.
  • Urine yang dibuang lebih sedikit dari biasanya.
  • Anda tidak bisa menggerakkan beberapa bagian tubuh atau mengalami otot lemas.
  • Bagian leher terasa kaku.
  • Demam tinggi.
  • Muntah-muntah.
Nyeri dan kaku pada bagian otot merupakan kondisi ketika Anda merasakan ketegangan dan berkurangnya fleksibilitas kinerja persendian. Sehingga badan Anda terasa kaku dan kurang fit. Pada kondisi seperti ini penyembuhan utama secara medis adalah dengan memperbanyak istirahat dan berpikir positif. Namun, bagi Anda yang membutuhkan pengobatan alternatif secara alami, disini kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Otot Kaku.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Paling Efektif Untuk Pengobatan Tradisional Otot Kaku Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari kejaiban teripang emas yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit otot kaku dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain dari teripang emas, bahan utama QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Otot Kaku juga di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur (jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit).
Ektra teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan spesies teripang terbaik dibandingkan jenis teripang lainnya. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta Gamapeptide yang bermanfaat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain itu, teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko otot kaku, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.
Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Otot Kaku ini? Jika Anda tertarik dan berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya pada kami melalui SMS Ke No. 085-223-631-580 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://www.qncjamaludin.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

0 komentar:

Posting Komentar