Senin, 14 November 2016

Obat Tradisional Pruritus

Penyakit pruritus memang tidak berbahaya, karena serangannya hanya pada kulit. Penyakit kulit yang satu ini akan membuat Anda merasa tidak percaya diri, apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat. Kulit akan menebal dengan disertai sisik dan kering, sehingga akan mengganggu penampilan Anda. Oleh karena itu, disini kami menghadirkan Obat Tradisional Pruritus dengan QnC Jelly Gamat, solusi paling tepat atasi penyakit proritus secara efektif, alami dan tentunya aman tanpa efek samping.

Penyakit Pruritus

Pruritus, atau kulit gatal, adalah kondisi di mana Anda ingin menggaruk kulit karena sensasi tidak nyaman dan iritasi. Hal ini mungkin merupakan hasil dari ruam atau kondisi lain, misalnya psoriasis atau dermatitis. Anda juga bisa terkena pruritus karena Anda mengidap penyakit macam penyakit hati atau gagal ginjal. Penyebab pruritus inilah yang menentukan apakah kulit Anda gatal biasa, atau memerah, atau kasar, atau terdapat benjolan, atau kulit melepuh.

Pruritus tergolong umum. Penyakit ini mengakibatkan kelainan kulit primer seperti xerosis, dermatitis atopik, urticaria, psoriasis, serangan arthropoda, mastocytosis, dermatitis herpetiformis, atau pemphigoid. Pruritus dapat mempengaruhi pasien pada semua umur. Pruritus mampu teratasi dengan mengurangi faktor risiko.

Penyebab Penyakit Pruritus

Berikut ini merupakan penyebab umum jika seseorang terkena penyakit proritus, diantaranya :

  1. Kulit kering - Kalau tidak ditemukan benjolan merah cerah atau perubahan drastis lainnya di area yang gatal, penyebab pruritus mungkin adalah kulit kering. Kulit kering biasanya muncul sebagai respon terhadap faktor lingkungan seperti cuaca panas atau dingin dengan kelembapan rendah, penggunaan AC atau pemanas dalam jangka panjang, dan terlalu sering mandi.
  2. Kondisi kulit dan ruam - Banyak kondisi kulit dapat membuat Anda merasa gatal, termasuk eksim (dermatitis), psoriasis, scabies, kutu, cacar air, dan bentol-bentol.
  3. Penyakit internal - Terdapat beberapa penyakit yang gejalanya adalah membuat Anda mengalami pruritus. Penyakit tersebut bisa berupa penyakit hati, malabsorpsi gandum, gagal ginjal, anemia karena kekurangan zat besi, gangguan tiroid, dan kanker, termasuk leukemia dan limfoma.
  4. Kelainan saraf - Multiple sclerosis, diabetes mellitus, saraf terjepit, dan herpes zoster mampu mempengaruhi sistem saraf dan lalu mengakibatkan pruritus.
  5. Iritasi dan reaksi alergi - Anda bisa mengalami pruritus karena iritasi yang berasal dari cuaca dingin, zat kimia, sabun, dan zat-zat lainnya. Alergi makanan mungkin juga menyebabkan kulit gatal.
  6. Obat-obatan - Reaksi terhadap obat, misalnya antibiotik, obat anti jamur atau obat narkotik pereda rasa sakit, dapat menyebabkan ruam yang menyebar dan pruritus.
  7. Kehamilan - Selama hamil, beberapa wanita dapat mengalami pruritus, terutama pada perut, paha, payudara, dan lengan.

Gejala Penyakit Pruritus

Dibawah ini merupakan gejala utama dari penyakit pruritus, diantaranya :

  • Garukan, sering lebih heat pada malam hari.
  • Eskoriasi, kemerahan, area penonjolan pada kulit ( kutil ).
  • Infeksi, perubahan pigmentasi kulit.
  • Gatal yang amat sangat sehingga menyebabkan ketidakmampuan pada individu.
Jika saat ini Anda terserang penyakit pruritus, kami rekomendasikan produk QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Pruritus yang terbuat dari ektrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya. Selain bisa dikonsumsi, QnC Jelly Gamat ini juga bisa dioleskan pada kulit yang terkena penyakit pruritus. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung produk QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa memesannya pada kami sekarang juga.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Pruritus Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Mengatasi masalah kulit yang terkena pruritus memang harus dengan cepat dan tepat, karena apabila dibiarkan begitu saja pada akhirnya kulit akan menebal dan mengering. Untuk mengatasi masalah ini, disini kami merekomendasikan kepada Anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Pruritus yang aman tanpa efek samping dan sudah HALAL dan Legal Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dengan status resmi. QnC Jelly Gamat ini dapat dioles dan diminum agar proses pemulihat kulit yang terkena pruritus menjadi semakin cepat, dan juga QnC Jelly Gamat ini bersifat dingin dan tidak perih pada saat dioleskan.
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan kepada Anda berisi 300 ml yang berbentuk cairan jelly yang bisa dioles dan diminum oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia tanpa menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari bahan alami 100% tanpa campuran zat kimia sedikitpun. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas, dimana jenis teripang ini mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain dan berkhasiat sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit kulit dan salah satunya pruritus.

Kegunaan Utama Gamapeptide Yaitu :

  • Mengobati luka dalam dan luar dengan sangat cepat
  • Mengeringkan luka basah dengan cepat
  • Menghilangkan rasa sakit dengan cepat
  • Mengobati dan mencegah infeksi
  • Mengobati dan mencegah peradangan
  • Menjaga sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Membunuh bakteri, virus, dan jamur pada tubuh
  • Membuat kulit lebih awet muda dan
  • Sebagai antiseptik alamiah
Selain Gamapeptide, didalam teripang emas ini juga terkandungan Cell Growth Factor yang sangat berguna dalam merangsang pemulihan dan meregenerasi sel serta jaringan pada tubuh manusia dengan cepat. Jadi, ketika struktur sel dan jaringan pada kulit rusak, mati, bahkan membusuk akibat luka, maka langsung dipulihkan kedalam bentuk semula dengan cepat tanpa mengganggu sel dan jaringan yang sehat lainnya. Hasilnya, luka yang terdapat pada kulit (bagian luar) atau pada bagian dalam tubuh bisa langsung disembuhkan dengan adanya kandungan ini.

Bukan hanya itu saja, didalam QnC Jelly Gamat ini terdapat beberapa jenis kandungan gizi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Asam amino, Omega 3, Vitamin B, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin yang berguna untuk mempertabal sistem imunitas dan menangkal radikal bebas yang pada akhirnya tubuh akan terhindar dan terjaga kesehatannya yang tidak dapat mudah dimasuki oleh berbagai macam penyakit.

Maka dari itu, Anda jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Pruritus saat ini. Jika Anda berminat ingin memesan produk QnC Jelly Gamat ini pada kami, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar