Senin, 21 November 2016

Obat Tradisional Dislokasi Bahu

Bila saat ini Anda menderita dislokasi pada bahu, maka solusi tepat dari kami adalah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional Dislokasi Bahu yang kami rekomendasikan untuk Anda saat ini. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, keluhan dislokasi bahu yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas, dan tentunya aman tanpa efek samping. Maka dari itu, Anda jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai jalan keluar menuju kesembuhan.

Dislokasi Bahu

Bahu merupakan bagian tubuh yang rawan terkena cedera akibat ketegangan otot, salah posisi hingga salah urat. Cedera bahu biasanya sering menimpa para olahragawan, terbukti 20% cedera karena olahraga terjadi pada bahu. Meskipun demikian, cedera bahu juga dapat terjadi dari kebiasaan mengangkat benda-benda berat. Dalam kehidupan sehari-hari, tanpa disadari kita juga sering memberi beban berlebih pada bahu. Bagi para wanita, cedera bahu juga dapat menimpa mereka yang mempunyai kebiasaan membawa segala kebutuhannya secara bersamaan dalam satu tas, yang diselempangkan di bahu dan dibawa kemana-mana.

Dislokasi bahu adalah cedera dimana tulang lengan atas keluar dari soket berbentuk cangkir yang merupakan bagian dari tulang belikat. Bahu adalah sendi yang paling aktif bergerak sehingga membuatnya rentan terhadap dislokasi. Jika Anda mencurigai adanya dislokasi bahu, hubungi dokter untuk penanganan medis segera. Dislokasi bahu dapat pulih kembali setelah beberapa minggu perawatan. Namun, jika seseorang sudah pernah mengalami dislokasi bahu, sendi menjadi tidak stabil dan rentan terkena dislokasi selanjutnya.

Penyebab Dislokasi Bahu

Sendi bahu adalah sendi tubuh yang paling sering terkilir. Karena dapat digerakkan ke berbagai arah, bahu bisa terkilir maju, mundur atau ke bawah, sepenuhnya atau sebagian, meskipun sebagian besar dislokasi terjadi melalui bagian depan bahu. Selain itu, jaringan fibrosa yang menghubungkan tulang bahu dapat merenggang atau robek, hal ini dapat memperumit dislokasi.

Pukulan atau benturan keras dapat mendorong tulang tertarik dan bergeser dari tempatnya. Rotasi ekstrim pada sendi bahu dapat mendorong bola tulang lengan atas keluar dari soket bahu. Dislokasi parsial di mana sebagian tulang lengan masuk dan sebagian keluar dari soket bahu juga dapat terjadi.

Selain itu, dislokasi bahu juga bisa disebabkan oleh:

  • Cedera olahraga - Dislokasi bahu adalah cedera umum dalam olahraga kontak seperti sepak bola dan hoki, dan olahraga yang rentan membuat pemainnya jatuh, seperti ski, lereng, senam dan voli.
  • Benturan yang tidak berhubungan dengan olahraga - Pukulan atau benturan keras pada bahu karena kecelakaan kendaraan bermotor juga dapat menyebabkan dislokasi bahu.
  • Dislokasi bahu mungkin terjadi ketika seseorang jatuh dari tangga atau tersandung di atas karpet longgar.

Gejala Dislokasi Bahu

Di bawah in merupakan tanda dan gejala dislokasi bahu diantaranya:

  1. Bahu tampak cacat atau keluar dari posisinya.
  2. Pembengkakan atau memar.
  3. Rasa sakit.
  4. Ketidakmampuan untuk menggerakkan sendi.
Dislokasi bahu juga dapat menyebabkan mati rasa, kelemahan atau kesemutan pada area cedera, seperti di leher atau bawah lengan. Otot-otot di bahu mungkin akan mengalami kejang urat, menambah rasa sakit karena dislokasi. Bagi Anda yang saat ini tengah menderita dislokasi bahu, kami hadirkan Obat Tradisional Dislokasi Bahu dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat untuk menyembuhkan keluhan dislokasi pada bahu secara alami dan aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Dislokasi Bahu Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Kini telah hadir produk herbal terbaru bernama QNC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Diskolasi Bahu, produk herbal ASLI buatan Indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya, QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau teripang emas. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini. Ya memang benar, khasiat yang terkandung dalam gamat emas sangatlah AJIB sekali untuk kesehatan tubuh manusia yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kronis bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.
Perlu Anda ketahui, bahwa perbandingan antara Jelly Gamat produk kami yang dulu dengan QnC Jelly Gamat yang sekarang sangat jauh berbeda. Produk QnC Jelly Gamat khasiatnya lebih bagus dibandingkan dengan produk Jelly Gamat yang dulu, karena bahan utamanya yakni teripang emas pilihan yang berkualitas super tinggi sehingga khasiatnya lebih baik. Selain itu, QnC Jelly Gamat tidak berbau amis karena ada campuran ekstrak buah dan sayur sehingga baunya lebih segar seperti bau buah.

Apa Saja bahan-bahan pembuatan QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, dan Ekstrak Buah & Sayur. QnC Jelly Gamat Tidak hanya bisa digunakan sebagai obat dalam (diminum) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles, dan penggunaan QnC Jelly Gamat untuk obat oles biasanya digunakan untuk menyembuhkan bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka. selain itu juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat, menghaluskan kulit dan lain lain.

Khasiat Dan Kegunaan QnC Jelly Gamat Diantaranya :

  • Menyembuhkan Penyakit Asam Urat
  • Menurunkan Kadar Gula darah tinggi (Sembuhkan Penyakit Diabetes)
  • Menurunkan Darah Tinggi
  • Menyembuhkan Penyakit Stroke (Stroke parah/Stroke ringan bisa sembuh total)
  • Sangat COCOK untuk Penderita ASAM LAMBUNG TINGGI
  • Mengobati Penderita Penyakit Jantung (Jantung koroner, jantung bengkak dll)
  • Sembuhkan Penderita Penyakit Ginja
  • Sembuhkan Penyakit ASMA
  • Mengobati Penyakit HEPATITIS atau LIVER (Segala Penyakit hepatitis , A , B , C)
  • Menyembuhkan Sinusitis
  • Menyembuhkan Hipertensi
  • Mengobati Bronkitis Kronis
  • Menghancurkan Batu Empedu
  • Mengobati Hernia
  • Menyembuhkan Polip
  • Menyembuhkan Penyakit Lupus
  • Mengobati Penyakit Varises
  • Menyembuhkan Varikokel
  • Mengobati Penyakit TIPES sampai Sembuh
  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Mengobati Nyeri Sendi
  • Menyembuhkan GONDOK
  • Mengobati Rematik
  • Dan penyakit lainya
Itulah alasan mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Dislokasi Bahu. Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi semua umur, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil, bahkan ibu menyusui. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga telah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Maka dari itu, Anda jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan keluhan dislokasi yang sedang Anda derita saat ini.

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://www.qncjamaludin.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

0 komentar:

Posting Komentar