Kamis, 01 Desember 2016

Obat Tradisional Hipoksia

Kini telah hadir Obat Tradisional Hipoksia dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat, yang telah diracik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman dikonsumsi serta tidak menyebabkan efek samping negatif terhadap tubuh. Dengan kandungan utama ekstrak teripang emas, maka tidak salah jika QnC Jelly Gamat banyak direkomendasikan oleh masyarakat sebagai Obat Hipoksia yang banyak dicari dan diminati saat ini. Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya langsung pada kami.

Penyakit Hipoksia

Hipoksia mungkin terdengar asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pasalnya, hipoksia bukanlah seperti batuk pilek, demam, ataupun berbagai penyakit lain yang prevalensinya (angka kejadiannya) tinggi di masyarakat. Hipoksia adalah suatu keadaan ketika suplai (ketersediaan) oksigen ke jaringan tidak dapat mencukupi kebutuhan oksigen tubuh. Meskipun hipoksia bukan merupakan penyakit yang banyak dan sering diderita oleh masyarakat, namun hipoksia merupakan gejala dari penyakit-penyakit kronis seperti asma, anemia, gagal jantung, dehidrasi, bahkan kanker.

Hipoksia menjadi salah satu indikasi pasien mengidap penyakit kronis yang lebih parah. Oleh karena itu, mengenali hipoksia sangatlah penting sebagai langkah awal untuk diagnosis penyakit kronis.

Penyebab Penyakit Hipoksia

Berikut adalah beberapa penyebab hipoksia, diantaranya:

  1. Paparan terhadap dingin.
  2. Sumbatan pada pembuluh darah arteri atau vena.
  3. Hemoglobin dengan afinitas (ketertarikan) yang rendah terhadap oksigen.
  4. Kelainan dari hemoglobin seperti: methemoglobinemia, sulfhemoglobinemia, karboksihemoglobinemia.
  5. Kondisi di mana kadar oksigen berkurang seperti: daerah ketinggian, fungsi paru-paru yang sudah berkurang, hubungan yang tidak selaras antara oksigen yang masuk ke paru dan oksigen yang dapat dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh, beberapa tipe penyakit jantung bawaan.

Gejala Penyakit Hipoksia

Pada kondisi yang parah, seseorang yang mengalami hipoksia dapat mengalami gejala seperti berikut ini:

  • Euforia
  • Gangguan Visual
  • Kebiruan Kuli
  • Kehilangan Kesadaran
  • Kejang
  • Kelelahan Otot
  • Kelelahan
  • Mual
  • Nafas Cepat
  • Penurunan Kesadaran
  • Rasa Geli
  • Sesak Nafas
  • Sakit kepala
Hati-hati dengan penyakit yang satu ini, karena dapat menyebabkan penderita kesulitan bernafas dan berbicara akibat susahnya mengatur pernapasan. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit hipoksia, ada baiknya Anda mencoba produk yang kami tawarkan ini yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Hipoksia, solusi paling efektif atasi penyakit hipoksia secara alami dan aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Hipoksia Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini

Obat Tradisional Hipoksia dengan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati penyakit hipoksia dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%. Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti : Mampu menstabilkan emosi, Mampu mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Selain itu, Anda yang menderita penyakit hipoksia tidak usah khawatir dengan perizinan dari produk ini, karena Obat Tradisional Hipoksia dengan QnC Jelly Gamat ini sudah mendapatkan izin dari departemen kesehatan dengan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Klik Gambar Di Bawah Ini

http://www.qncjamaludin.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

1 komentar: