Senin, 19 Desember 2016

Obat Tradisional Pembuluh Nadi Mengeras

Obat Tradisional Pembuluh Nadi Mengeras dengan Jian Xin Capsule merupakan solusi paling ampuh, mujarab dan tentunya aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan pembuluh nadi mengeras saat ini. Jian Xin Capsule merupakan obat herbal dengan kemampuan yang sangat luar biasa untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit jantung dan pembuluh nadi mengeras. Dengan mengkonsumsi Jian Xin Capsule, keluhan pembuluh nadi mengeras yang mungkin sedang Anda alami akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping.

Pembuluh Nadi Mengeras

Aterosklerosis (atherosclerosis) atau pembuluh nadi mengeras merupakan kondisi dimana material lemak menumpuk pada dinding pembuluh darah arteri. Material lemak ini semakin tebal dan semkin keras (membentuk deposit kalsium), dan akhirnya dapat menyumbat arteri. Aterosklerosis ini diakibatkan oleh dinding arteri yang mengalami penebalan karena lemak, kolesterol dan buangan sel lainnya yang mengendap sehingga pasokan darah ke sel-sel otot mengalami penghambatan. Ateroskleroris bisa terjadi di seluruh bagian tubuh. Nah, bila terjadi pada dinding jantung maka akan disebut sebagai penyakit koroner atau penyakit jantung iskemik.
Penyakit ini berlangsung menahun dan timbul banyak gangguan penyakit. Penyakit ini juga dimulai dari adanya lesi dan retakan pembuluh darah khususnya karena ada tekanan kuat pada pembuluh jantung. Kemudian di tahap selanjutnya, tubuh akan berusaha memperbaiki retakan tersebut dengan menempatkan zat-zat lemak pada pembuluh darah. Nah, kemudian lambat-laun karena proses keretakan yang selalu berulang, pembulun jantung pun ditutupi oleh zat-zat lemak.

Gejala awal penyakit ini adalah angina pektoris yang menyebabkan rasa nyeri di daerah jantung dan dada karena berkurangnya pasokan darah dalam jantung. Namun ada juga yang mengatakan bahwa beberapa gejala umum dari penyakit aterosklerosis adalah :

  • Pembengkakan pembuluh aorta perut (abdominal aortic aneurysm)
  • Penyakit arteri koroner
  • Penyakit ginjal
  • Iskemia arteri mesenteric (mesenteric artery ischemia)
  • Penyakit arteri perifer(peripheral artery disease, PAD)
  • Stenosis arteri ginjal (renal artery stenosis, RAS)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Stroke (penyakit cerebrovascular)
  • Pembengkakan pembuluh aorta dada (thoracic aortic aneurysm, TAA)
Jika aterosklerosis terjadi pada pembuluh darah yang menuju ke organ jantung, maka akan terjadi serangan jantung. Bila terjadi pada pembuluh darah yang menuju ke ginjal, dapat menyebabkan penyakit gagal ginjal. Jika saat ini Anda salah satu orang yang terdiagnosa mengidap penyakit aterosklerosi atau pembuluh nadi mengeras, solusi paling efektif dari kami adalah mengkonsumsi Obat Tradisional Pembuluh Nadi Mengeras dengan Jian Xin Capsule.

Jian Xin Capsule Merupakan Obat Tradisional Pembuluh Nadi Mengeras Atau Aterosklerosis Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Inilah salah satu solusi terbaik untuk mencegah dan juga mengatasi aterosklerosis atau pembuluh nadi mengeras secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Yakni telah hadir untuk kita semua Obat Tradisional Pembuluh Nadi Mengeras dengan Jian Xin Capsule yang merupakan obat herbal dengan memiliki kemampuan luar biasa untuk mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit jantung dan pembuluh darah baik yang bersifat ringan hingga berat.
Khasiat yang terkandung didalamnya begitu luar biasa, hal ini karena Obat Tradisional Pembuluh Nadi Mengeras dengan Jian Xin Capsule ini terbuat dari keistimewaan 3 tanaman alami luar biasa Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng, yang dimana kandungan di dalam ketiga bahan alami ini mengandung senyawa-senyawa aktif biologi yang berperan aktif dalam mengatasi dan menangani permasalahan pada jantung dan sistem peredaran darah.

Sehingga hal inilah yang menjadi dasar utama dari World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd.- China (Perusahaan Herbal Terbesar & Terbaik Di Dunia), untuk memproduksi Jian Xin Capsule sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat luas yang saat ini selalu bingung untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah serta mengobati yang menyerang pada jantung dan juga pembuluh darah.

Root of Red-Rooted Salvia atau Dan Shen

Dikenal juga sebagai red sage, chinese, tan shen yang merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi dalam mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam pengobatan Cina Tradisional Dan Shen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke. Dan Shen bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang ada di sekitar jantung.

Radix Notoginseng

Atau nama lainnya Tian Qi merupakan Akar tanaman herbal abadi Panax Notoginseng (Burk) FH Chen . keluarga Araliaceae. Masih dalam famili Panax Ginseng dan biasa juga disebut Tienchi Ginseng. Akar ini dipanen di akhir musim panas dan awal musim gugur sebelum mekar, atau di musim dingin setelah benih matang. Berat dan keras , permukaan halus dengan warna hijau keabu-abuan atau kekuningan penampang hijau. Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Tanaman herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china.

Ligusticum Wallichii Ginseng

Ginseng dari sejak dulu sampai sekarang sering digunakan untuk kebugaran tubuh dan menambah stamina dan sudah pasti ada di setiap jejamuan tradisional ataupun obat tradisional karena memang khasiatya yang begitu berguna bagi tubuh. Di negara Asia ginseng sudah menjadi bahan panganan ciri khas tersendiri seperti yang kita kenal Korea sering disebut “Negeri Ginseng”, begitu juga di Indonesia dari sejak lama sampai sekarang sering menggunakan ginseng ini. Ginseng sendiri dalam penyembuhan penyakit jantung berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Kesemua bahan alami luar biasa ini telah melalui proses produksi sesuat dengan standar Internasional GMP, GLP, GAP, GCP, dan GEP, dan juga dibuat oleh para tangan-tangan ahli dibidangnya dengan menggunakan teknologi canggih moderen, sehingga tidak heran apabila produk ini telah di percaya di lebih dari 20 Negara di Dunia.Serta telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama di Dunia seperti FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.
Selain bermanfaat dalam mencegah dan mengatasi aterosklerosis atau pembuluh nadi mengeras, dengan mengonsumsi Jian Xin Capsule ini juga dapat memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan jantung Anda secara keseluruhan seperti :

  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Jika Anda tertarik untuk mencoba dan mengobati pembuluh nadi mengeras atau aterosklerosis dengan Jian Xin Capsule, maka Anda dapat langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS Ke No.085.223.631.580 dengan menggunakan format seperti di bawah ini:

Cara Pemesanan Jian Xin Capsule

JXCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085-223-631-580

Daftar Harga Jian Xin Capsule


0 komentar:

Posting Komentar