Kamis, 07 April 2016

Obat Tradisional Hidronefrosis

Kini telah hadir Obat Tradisional Hidronefrosis dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang (gamat emas) yang telah diracik menggunakan tekhnologi terkini yang aman dikonsumsi serta tidak menyebabkan efek samping negatif terhadap tubuh. Dangan kandungan utama gamat emas, maka tidak salah jika QnC Jelly Gamat ini banyak direkomendasikan oleh Masyarakat sebagai metode alternatif pengobatan hidronefrosis yang banyak dicari dan diminati saat ini.

Sekilas Tentang Hidronefrosis

Hidronefrosis merupakan penggembungan ginjal akibat tekanan balik terhadap ginjal karena aliran air kemih tersumbat. Dalam keadaan normal, air kemih mengalir dari ginjal dengan tekanan yang sangat rendah.Jika aliran air kemih tersumbat, air kemih akan mengalir kembali ke dalam tabung-tabung kecil di dalam ginjal (tubulus renalis) dan ke dalam daerah pusat pengumpulan air kemih (pelvis renalis). Hal ini akan menyebabkan ginjal menggembung dan menekan jaringan ginjal yang rapuh.Pada akhinya, tekanan hidronefrosis yang menetap dan berat akan merusak jaringan ginjal sehingga secara perlahan ginjal akan kehilangan fungsinya.

Pelebaran pelvis renalis yang berlangsung lama dapat menghalangi kontraksi otot ritmis yang secara normal mengalirkan air kemih ke kandung kemih. Jaringan fibrosa lalu akan menggantikan kedudukan jaringan otot yang normal di dinding ureter sehingga terjadi kerusakan yang menetap. Hidronefrosis banyak  terjadi selama kehamilan karena pembesaran rahim menekan ureter. Perubahan hormonal akan memperburuk keadaan ini karena mengurangi kontraksi ureter yang secara normal mengalirkan air kemih ke kandung kemih. Hidronefrosis akan berakhir bila kehamilan berakhir.

Oleh sebab itu untuk mengatasi dan untuk mencegah komplikasi yang ditimbulkan dari hidronefrosis pelu dilakukan penatalaksanaan yang spesifik, yaitu untuk mengidentifikasi dan memperbaiki penyebab obstruksi, untuk menangani infeksi, dan untuk mempertahankan serta melindungi fungsi renal.

Penyebab Terjadinya Hidronefrosis

Hidronefrosis biasanya disebabkan oleh sumbatan pada sambungan ureteropelvik. Selain itu, hidronefrosis juga bisa disebabkan beberapa faktor, seperti:

  • Masuknya ureter ke dalam pelvis renalis yang terlalu tinggi
  • Adanya batu dalam pelvis renalis
  • Lilitan pada sambungan ureteropelvik yang disebabkan bergesernya ginjal ke bawah
  • Penekanan pada ureter oleh tumor, jaringan fibrosa, arteri atau vena yang letaknya abnormal.
  • Kelainan pada otot atau saraf di kandung kemih atau ureter.
Hidronefrosis selama kehamilan terkadang disebabkan oleh pembesaran rahim menekan ureter. Kondisinya akan memburuk bila terjadi perubahan hormonal karena mengurangi kontraksi ureter yang normalnya mengalirkan urin ke kandung kemih. Hidronefrosis akan berakhir bila kehamilan berakhir, meskipun sesudahnya pelvis renalis dan ureter mungkin tetap agak melebar.

Gejala Timbulnya Hidronefrosis

Gejalanya tergantung pada penyebab penyumbatan, lokasi penyumbatan serta lamanya penyumbatan. Jika penyumbatan timbul dengan cepat (hidronefrosis akut), biasanya akan menyebabkan kolik renalis (nyeri yang luar biasa di daerah antara tulang rusuk dan tulang panggul) pada sisi ginjal yang terkena.

Jika penyumbatan berkembang secara perlahan (hidronefrosis kronis), bisa tidak menimbulkan gejala atau nyeri tumpul di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggul). Nyeri yang hilang timbul terjadi karena pengisian sementara pelvis renalis atau karena penyumbatan sementara ureter akibat ginjal bergeser ke bawah.

Air kemih dari 10% penderita mengandung darah. Sering ditemukan infeksi saluran kemih (terdapat nanah di dalam air kemih), demam dan rasa nyeri di daerah kandung kemih atau ginjal. Jika aliran air kemih tersumbat, bisa terbentuk batu (kalkulus).

Hidronefrosis bisa menimbulkan gejala saluran pencernaan yang samar-samar, seperti mual, muntah, dan nyeri perut. Gejala ini kadang terjadi pada penderita anak-anak akibat cacat bawaan, dimana sambungan ureteropelvik terlalu sempit. Jika tidak diobati, pada akhirnya hidronefrosis akan menyebabkan kerusakan ginjal dan bisa terjadi gagal ginjal.

Bagi Anda penderita penyakit hidronefrosis, dan sudah lama tak kunjung sembuh, Anda tidak usah cemas atau pun khawatir lagi. Karena disini kami memberikan solusi terbaik untuk pengobatan hidronefrosis dengan QnC Jelly Gamat. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, hidronefrosis yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Hidronefrosis Terbaik Yang Bisa Anda Konsumsi Untuk Pengobatan Penyakit Hidronefrosis Secara Alami Saat Ini

Obat Tradisional Hidronefrosis dengan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly yang di formulasikan dari 100% Ekstrak Gamat Emas tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
QNC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal asli buatan negeri kita sendiri yaitu Indonesia. Produk herbal ini termasuk produk obat herbal berkualitas tinggi yang paling laris di pasaran. Obat herbal ini terbuat dari hewan laut bernama gamat emas, mungkin sudah banyak orang yang tahu mengenai khasiat ampuh yang terkandung dalam gamat emas ini. Dan memang benar, berdasarkan penelitian telah membuktikan bahwa gamat emas memiliki khasiat yang ampuh untuk kesehatan dan salah satunya adalah mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit ginjal.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Nah, bagi Anda yang masih ragu dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Hidronefrosis, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda petunjuk cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

1 komentar: