Kamis, 14 April 2016

Pengobatan Tradisional Tortikolis

Pernahkah Anda mengalami atau merasakan rasa sakit pada bagian leher? Jika pernah, berhati-hatilah. Bisa jadi itu gejala utama dari tortikolisis. Banyak orang menyangka, bahwa sakit pada bagian leher itu hanyalah penyakit biasa. Perlu Anda ketahui, sakit pada leher bisa saja mengidentifikasikan pada suatu penyakit yaitu tortikolisis. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, maka disini kami menghadirkan Pengobatan Tradisional Tortikolis dengan QnC Jelly Gamat, solusi paling efektif untuk menyembuhkan penyakit tortikolisis secara alami dan aman tanpa efek samping.

Penjelasan Tortikolisis

Tortikolisis merupakan kekakuan pada otot-otot leher yang disebabkan karena kontraksi terus menerus dalam jangka waktu tertentu, bisa juga karena adanya gerakan involunter dari kepala. Tortikolis terjadi pada 1 dari 10.000 orang dan sekitar 1,5 kali lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria. Penyakit ini dapat terjadi pada semua umur tetapi paling sering ditemukan pada usia antara 30-60 tahun. Penyakit ini juga bisa diderita oleh bayi sejak leher dengan mekanisme yang belum diketahui secara jelas, namun diduga karena posisi kepala saat berada di dalam kandungan ataupun saat proses persalinan.

Sangat disayangkan bila bayi yang mengalami tortikolis dibiarkan tanpa mendapatkan penanganan. Selain beresiko mengalami gangguan tumbuh kembang, tortikolis juga sangat mungkin mempengaruhi psikologis anak. Kabar baiknya sekitar 90% bayi dengan tortikolis bila diterapi sedini mungkin akan memberikan hasil yang memuaskan. Karena itu penting bagi kita untuk mengenali apa itu tortikolis. Pada kesempatan ini kita akan membatasi diskusi seputar tortikolis bawaan pada bayi saja.

Penyebab Tortikolisis

Sampai saat ini penyebab utama tortikolisis masih belum diketahui secara pasti, tetapi beberapa orang percaya bahwa tortikolis disebabkan oleh gagalnya pembuatan saraf pengirim di otak. Volume dari unsur abu-abu pada hemisper serebral terpengaruh. Bagian dari unsur ini adalah untuk menjalankan proses sinyal yang diproduksi oleh otot.

Beberapa orang memperdebatkan bahwa tortikolis merupakan keturunan. Bukti luka tortikolis juga bermula secara mendadak beberapa hari setelah kepala dan leher Anda terluka. Terkadang gejala muncul beberapa bulan setelah kecelakaan.

Gejala Tortikolisis

Penderita tortikolisis biasanya menimbulkan gejala seperti kejang otot leher disertai nyeri tajam bisa terjadi secara tiba-tiba dan bisa terjadi terus menerus atau hilang-timbul. Biasanya hanya satu sisi leher yang terkena. Arah dari miring dan berputarnya kepala tergantung kepada otot leher mana yang terkena.

Sepertiga penderita juga mengalami kejang di daerah lainnya, yaitu biasanya di kelopak mata, wajah, rahang atau tangan. Kejang terjadi secara mendadak dan jarang timbul pada waktu tidur. Tortikolis bisa menetap sepanjang hidup penderita dan menyebabkan nyeri berkepanjangan, terbatasnya gerakan leher serta kelainan bentuk sikap tubuh.

Berhati-hatilah jika saat ini Anda menderita sakit pada bagian leher, karena bisa jadi itu adalah gejala utama tortikolisis. Segera obati keluhan Anda, jika saat ini Anda mengalami rasa sakit dibagian leher. Pengobatan Tradisional Tortikolis dengan QnC Jelly Gamat kini hadir memenuhi kebutuhan Anda, khususnya penderita tortikolisis yang saat ini sedang membutuhkan pengobatan alami melalui metode alternatif.

QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Efektif Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Tradisional Tortikolis Secara Alami Saat Ini

Apabila Anda sudah mencoba obat-obatan medis untuk mengobati penyakit tortikolisis yang sedang Anda derita, tetapi belum ada hasilnya, sebaiknya Anda konsumsi QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Tortikolis secara alami dan juga aman tanpa efek samping. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga aman untuk dikonsumsi jangka waktu panjang baik dalam proses penyembuhan maupun dalam pencegahan.
QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan alami yang terbuat dari bahan alami teripang asli dan beberapa bahan alami lainnya yaitu Ekstrak buah dan sayur, Pengemulsi Nabati dan Essen Natural, Air RO (Reverse Osmosis), Sweetener Stevie. Selain terbuat dari bahan alami, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat lengkap yaitu diantaranya kolagen 80.0%, omega 3, 6 dan 9, glucosaminoglycan(GAGs), mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, vitamin & mineral dan gamapeptide.

Kandungan glucosamine dan chondroitin dalam teripang dapat membantu dan mencegah ostroporosis & ostearthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian & meringan arthritis. Sedangkan kandungan glucosaminoglycan(GAGs)dapat meringankan arthritis serta meringankan rasa sakit/nyeri persendian.

Nah, bagi Anda yang masih ragu dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Tortikolis secara alami, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda klik gambar di bawah ini :

http://www.qncjamaludin.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

0 komentar:

Posting Komentar