Senin, 11 April 2016

Obat Tradisional Perlemakan Hati

Kami hadirkan Obat Tradisional Perlemakan Hati dengan QnC Jelly Gamat, solusi ampuh yang dapat menyembuhkan penyakit perlemakan hati secara alami dan aman tanpa efek samping. Perlu Anda ketahui, teripang emas atau gamat yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat, dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya perlemakan hati. Penasaran untuk mencoba? Silahkan Anda coba dan buktikan sendiri!

Sekilas Tentang Perlemakan Hati

Perlemakan hati berati adanya pengumpulan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel hati kita. Ini sangat umum dijumpai pada mereka yang mengalami kegemukan, dan banyak di jumpai pada umur diatas 30 tahun. Pada kondisi ini, hati mengandung lemak yang berlebihan dan sebagian jaringan normal hati diganti dengan lemak yang tidak sehat. Dalam hal ini, sel-sel hati dan ruang di hati diisi dengan lemak sehingga hati menjadi sedikit membesar dan lebih berat. Hati menjadi berminyak dan berwarna kekuningan. Kondisi ini membuat keluhan yang tidak enak di daerah organ hati, yang terasa dibagian perut kanan atas. Mungkin juga didalam hati terdapat batu empedu, yang tersusun dari kolesterol dan garam empedu. Kelebihan lemak di hati ini bisa dilihat dengan USG. Mungkin juga pada kondisi ini terjadi peningkatan enzim hati. Disfungsi hati sangat sering terjadi dan merupakan masalah yang terus meningkat.

Hati yang sehat berwarna agak kemerah-merahan dan memiliki tekstur yang seragam. Jika kita memotong hati ke dalam irisan-irisan yang kecil dan memperbesar penglihatannya hingga berjuta-juta kali, maka kita melihat ruangan yang dipenuhi dengan warna merah ke merah muda karena mereka dipenuhi dengan darah. Barisan dari sel hati membentuk dinding ruangan tersebut. Selama darah mengalir sepanjang ruangan ini, sel-sel hati dapat membersihkan racun, sel-sel mati, mikroorganisme dan lemak dari aliran darah. Inilah mengapa kita menyebut hati sebagai penyaring dan pembersih aliran darah. Jika ruangan pada hati dan sel-sel hati ini dipenuhi oleh lemak, maka hati tidak mampu menyaring dan membersihkan aliran darah secara efesien dan aliran darah menjadi penuh dengan racun dan lemak. Oleh karena itu jalan yang terbaik adalah mengatasi masalah ini, jika tidak fungsi hati yang terus lemah akan memicu terjadinya masalah lebih lanjut seperti kondisi auto imun dan diabetes tipe 2.

Penyebab Dari Perlemakan Hati

Jika hepatitis A, B, C lebih disebabkan karena virus, sedangkan gangguan perlemakan hati lebih diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Konsumsi makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi yang terlalu sering bisa menimbulkan perlemakan hati. Begitu juga dengan kebiasaan mengonsumsi alkohol, kondisi obesitas atau kelebihan berat badan.

  • Kegemukan (obesitas)
  • Kencing manis (diabetes)
  • Bahan kimia dan obat-obatan (contohnya alkohol, kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning)
  • Kurang gizi dan diet rendah protein
  • Kehamilan
  • Keracunan vitamin A
  • Operasi bypass pada usus kecil
  • Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi)
  • Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin
  • Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase
  • Kekurangan kolesterol esterase
  • Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum)
  • Abetalipoproteinemia
  • Sindroma Reye.

Gejala Timbulnya Perlemakan Hati

Fatty liver jarang menimbulkan gejala karena prosesnya berjalan dengan lambat. Namun, jika terus berlanjut dapat menimbulkan beberapa keluhan seperti :

  • Nyeri tumpul di bagian kanan atas perut dan perasaan tidak nyaman pada daerah tersebut
  • Kulit dan sklera mata yang kekuning-kuningan (jaundice)
  • Mudah lelah, lesu dan lemas
  • Kadang merasa mual, muntah dan perut kembung
  • Berat badan dapat menurun atau menurunnya nafsu makan apabila dalam keadaan berat
Diagnosis dapat ditegakan dari gejala yang muncul, pada pemeriksaan fisik didapati pembesaran hati. Pemeriksaan penunjang dengan USG, pengambilan sampel sel hati dengan jarum (biopsi hati) meskipun tidak lazim dilakukan, pemeriksaan bilirubin, SGOT/SGPT. Mengingat penyakit perlemakan hati sangat berbahaya, maka dari itu jalan terbaik untuk mengatasi keluhan penyakit perlemakan hati ini adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Perlemakan Hati. Karena ekstrak teripang yang terkandung di dalamnya, mampu membantu sistem peradangan yang bermasalah.

QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Dijadikan Obat Tradisional Perlemakan Hati Saat Ini

Untuk Anda yang saat ini menderita penyakit perlemakan hati, kini Anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi mencari obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit perlemakan hati yang sedang Anda derita. Karena kini telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Perlemakan Hati, solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan perlemakan hati secara alami dan aman tanpa efek samping. Kenapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat? Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal asli Indonesia yang sangat berkhasiat dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang hati dan salah satunya perlemakan hati. Tidak hanya perlemakan hati, penyakit berat lainnya seperti liver, diabetes juga dapat disembuhkan, karena kandungannya ini memang sangat luar biasa.
QnC Jelly Gamat ini Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV Peduli semesta alam yang menggunakan bahan-bahan alami berkhasiat seperti ektrak gamat emas, sweentener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ektrak buah serta sayur. Semua bahan alami tersebut memang memiliki peran dan fungsinya masing-masing dalam mengatasi berbagai keluahan kesehatan, namun untuk mengatasi penyakit perlemakan hati, QnC Jelly Gamat memanfaatkan 100% ektrak gamat emas.

Ektrak gamat emas memiliki kandungan senyawa antispetik alamiah yang dapat membunuh virus penyebab penyakit perlemakan hati secara tuntas. Serta dibantu oleh kandungan saponin, yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh. Bukan hanya itu saja, hasil uji klinis yang dilakukan oleh dokter Hariadi menjelaskan bahwa kandungan kolagen pada teripang emas memiliki kemampuan menymbuhkan perlemakan hati dan hepatitis B dengan cepat.
Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenrasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan fakultas kedokteran, Universitas Diponegoro itu, teripang emas merupakan supelmen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Tunggu apalagi, segera konsumsi Obat Tradisional Perlemakan Hati dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga, dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar